Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, laporan hasil survei kepuasan pada Tahun 2025 telah selesai disusun. Laporan ini merupakan hasil pelaksanaan survei kepuasan atas layanan manajemen, layanan kemahasiswaan, layanan terpadu dan protokoler, layanan proses pendidikan, layanan penelitian, layanan pengabdian kepada masyarakat, layanan jenjang karir, layanan mitra kerja sama, layanan alumni dan pengguna alumni.

Survei kepuasan dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kinerja unit kerja sebagai bentuk pelaksanaan undang-undang yang mewajibkan perguruan tinggi melaksanakan penjaminan mutu kepada masyarakat dan pemangku kepentingan. Dalam hal ini pelaksanaan survei kepuasan dikoordinir oleh Lembaga Penjaminan Mutu dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (LPMPSDM). Kegiatan survei kepuasan dilaksanakan secara kolaboratif bersama dengan gugus penjamin mutu (GPM) dan unit penjamin mutu (UPM). Saran dan masukan dari semua pihak untuk perbaikan pelaksanaan survei kepuasan ini sangatlah diharapkan. Kami juga berharap laporan ini dapat dimanfaatkan sebagaimana mestinya.

Akhir kata, kami menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu hingga terselesaikannya pelaksanaan survei kepuasan Tahun 2025.

Laporan Survey Kepuasan Tahun 2025 dapat di unduh pada tautan dibawah ini
https://drive.google.com/file/d/1PhJBaIC5T8NdmGBdeXufsInQFfUfgaW5/view?usp=sharing

Leave a Comment